Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola  -- Drawing putaran utama Piala Dunia 2018 menempatkan Argentina di Grup D bersama Islandia, Kroasia dan Nigeria. Ini adalah ...

Sampaoli: Argentina Punya Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah



Dunia Bola -- Drawing putaran utama Piala Dunia 2018 menempatkan Argentina di Grup D bersama Islandia, Kroasia dan Nigeria. Ini adalah grup yang berat, tapi pelatih Jorge Sampaoli menegaskan bahwa La Albiceleste punya sesuatu yang tak dimiliki rival-rivalnya.

Menurut Sampaoli, Argentina punya pesepakbola terbaik sepanjang sejarah. Pemain yang dia maksud tentu saja sang kapten Lionel Messi.

"Satu hal yang bisa katakan kepada para pendukung kami adalah bahwa kami akan membuat orang-orang Argentina merasa bangga," kata Sampaoli tentang hasil undian ini, seperti dikutip Marca.

"Saya juga punya pemain terbaik sepanjang sejarah, dan itu adalah sebuah nilai plus."

Pada laga pertamanya, 16 Juni 2018, Argentina akan melawan Islandia. Setelah itu, Argentina akan menghadapi Kroasia, lalu Nigeria.

"Nigeria tak mudah ditebak. Mereka sangat berbahaya."

"Lawan-lawan kami akan turun di sana dengan sedikit tuntutan dan antusiasme yang tinggi. Piala Dunia adalah kesempatan istimewa bagi mereka," pungkas Sampaoli.

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca