Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola  -- Bek Real Madrid, Dani Carvajal, tengah diinvestigasi oleh UEFA usai mendapat kartu kuning kala timnya menang 6-0 atas APOE...

Investigasi UEFA, Bek Madrid Terancam Hukuman


Dunia Bola -- Bek Real Madrid, Dani Carvajal, tengah diinvestigasi oleh UEFA usai mendapat kartu kuning kala timnya menang 6-0 atas APOEL kemarin.

Pemain 25 tahun mendapat kartu kuning dari wasit Artur Dias di GSP Stadium pekan ini, usai berlama-lama sebelum melakukan lemparan ke delam - satu-satunya kartu yang muncul di pertandingan tersebut.

Ada selentingan yang mengatakan bahwa Carvajal dengan sengaja melakukan hal tersebut, sehingga ia bakal absen satu pertandingan, mengingat dirinya tahu laga melawan Borussia Dortmund bulan depan sudah tak berarti apa-apa.

Badan Kontrol, Etis, dan Disiplin UEFA akan melakukan investigas terhadap insiden ini, untuk menentukan apakah pemain Spanyol tersebut melanggar Artikel 15 dari aturan badan tertinggi sepakbola Eropa, yang melarang semua pemain dengan sengaja mendapatkan kartu kuning.

Sergio Ramos dan Xabi Alonso sebelumnya pernah mendapat hukuman dari UEFA atas pelanggaran serupa di masa lalu, usai Jose Mourinho mendorong keduanya untuk mencoba mendapatkan hukuman larangan bermain.   Agen DominoQQ

Panel UEFA akan melakukan penilaian atas kasus Carvajal pada 7 Desember dan hukuman dua laga akan menanti jika ia terbukti melakukan pelanggaran.

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca