Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Alberto Moreno mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya di Liverpool sudah membuang tiga angka dari Sevilla, usai membiarkan tuan rumah menu...

Kolaps di Sevilla, Moreno Sebut Liverpool Bagai Tertidur



Alberto Moreno mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya di Liverpool sudah membuang tiga angka dari Sevilla, usai membiarkan tuan rumah menunjukkan permainan lebih baik di babak kedua.

Pemain Spanyol melakukan blunder di kotak penalti ketika The Reds kolaps di Ramon Sanchez Pizjuan, di mana mereka membuang keunggulan tiga gol hingga laga akhirnya berakhir 3-3 di fase grup Liga Champions.

Moreno, yang melakukan kesalahan di dua dari tiga gol mantan klubnya, mengakui bahwa Liverpool gagal mempertahankan intensitas permainan seperti yang mereka tunjukkan di babak pertama.

"Kami membuang tiga angka penuh," tuturnya di Onda Cero. "Kami sudah siap masuk ke babak berikutnya, namun itu tidak terjadi. Kami tahu bahwa bahkan meski kami sudah unggul 3-0, pertandingan akan tetap menyulitkan dan itulah yang terjadi."

"Kami sempat bicara di jeda babak pertama, mengenai bagaimana kami harus tetap hati-hati meski sudah unggul 3-0. Kami benar-benar buruk dan membuat kesalahan di lini belakang. Mereka tidak berhenti menyerang di babak kedua - namun kami keluar dari ruang ganti seolah dalam kondisi setengah tertidur."

Liverpool akan menghadapi Spartak Moscow di pertandingan pamungkas mereka di Grup E.

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca