Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sama sekali tak mengeluhkan kondisi lapangan Basel di laga Liga Champions antara...

Mourinho Memilih Tak Keluhkan Kondisi Lapangan Basel


Dunia Bola -- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sama sekali tak mengeluhkan kondisi lapangan Basel di laga Liga Champions antara kedua tim semalam.

Basel secara mengejutkan mampu menang 1-0 atas United di laga lanjutan fase grup di St Jacob Park. Setelah tampil dominan di babak pertama, konsentrasi MU menurun di babak kedua dan akhirnya dimanfaatkan Michael Lang mencetak gol kemenangan di menit ke-89.

Namun kekalahan United itu sama sekali tak ada hubungannya dengan kondisi lapangan Basel.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya permukaan lapangan St Jacob Park sempat dikritik pasca Irlandia Utara bertandang ke Swiss awal bulan ini.

Namun hal tersebut sama sekali tak menjadi keluhan Mourinho.

"Saya yakin dengan pengalaman dan visi Basel soal ini. Musim lalu, kami pernah bermain di kandang Rostov dan saya kira tak ada yang lebih buruk dari itu," tutur manajer Portugal sebelum laga, menurut Sportsmole.

"Saya menghargai usaha mereka untuk menciptakan kondisi yang positif, usai sebelumnya lapangan begitu buruk ketika tim nasional bermain di sana."

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca