Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengungkapkan bahwa timnya tak bermain sesuai harapannya saat melawan Atletico Madr...

Roma Terlalu Banyak Lakukan Kesalahan Lawan Atletico



Dunia Bola -- Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengungkapkan bahwa timnya tak bermain sesuai harapannya saat melawan Atletico Madrid di lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Giallorossi hanya butuh satu poin untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Namun sat tandang ke Wanda Metropolitano, mereka justru kalah dua gol tanpa balas.

Usai pertandingan tersebut, Di Francesco mengatakan bahwa kesalahan demi kesalahan terus timnya lakukan. Namun dia juga mengakui bahwa tuan rumah bermain dengan motivasi yang sangat besar pada pertandingan ini.

"Euforia itu bagus, tapi arogansi tidak. Kami membuat terlalu banyak kesalahan hari ini, tapi saya juga mengingatkan orang bahwa siapapun yang menghadapi Atletico Madrid dipaksa bermain buruk. Kami juga unggul jumlah pemain dan kekalahan ini sangat disayangkan," terangnya.

Pada pertandingan ini, Edin Dzeko kembali gagal mencetak gol. Tercatat, sudah sebulan penyerang asal Bosnia tersebut gagal menempatkan bola dalam gawang.

"Dzeko akan mencetak gol, dia hanya tak perlu memikirkannya. Saya mengerti ini sulit bagi seorang penyerang, tapi itulah jalannya. Kami tak menciptakan peluang yang cukup karena kami menempatkan bola terakhir yang salah," tandasnya

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca