Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola - Kapten Aston Villa, John Terry, mengaku tidak terkejut dengan berkembangnya karir Andreas Christensen di Chelsea musim ini....

Christensen Sukses di Chelsea


Dunia Bola - Kapten Aston Villa, John Terry, mengaku tidak terkejut dengan berkembangnya karir Andreas Christensen di Chelsea musim ini.

Pemain Denmark itu menunjukkan perkembangan menakjubkan sejak ditarik dari masa peminjaman di Borussia Monchengladbach di musim panas.

Ia memanfaatkan dengan baik kesempatan yang diberikan oleh manajer Antonio Conte, terutama usai sang manajer memutuskan mencoret David Luiz dari tim utama.

Dan aksi hebat Christensen juga tidak luput dari pengamatan legenda The Blues, Terry.

"Dia adalah anak yang hebat dengan sikap yang hebat," tutur Terry menurut Sportsmole. "Setiap kali dia berhadapan dengan saya, dia akan menyita perhatian saya dan para bek yang lain."

"Yang paling saya suka darinya adalah dia merasa dirinya layak menjadi bagian dari tim utama. Biasanya seorang pemain muda akan membutuhkan beberapa pekan sebelum bisa merasa diterima, karena standar yang kami usung sangat tinggi."

Chelsea akan bermain melawan Southampton di pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini.

BandarQ Online Terbaik

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca