Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Drawing putaran utama Piala Dunia 2018 menghasilkan beberapa grup yang menarik. Salah satunya adalah Grup B, yang mempert...

Drawing putaran utama Piala Dunia 2018



Dunia Bola -- Drawing putaran utama Piala Dunia 2018 menghasilkan beberapa grup yang menarik. Salah satunya adalah Grup B, yang mempertemukan Portugal dengan Spanyol, Maroko dan Iran.

Portugal, yang dipimpin Cristiano Ronaldo, adalah juara EURO 2016. Sementara itu, Spanyol adalah juara Piala Dunia 2010 yang mulai membangun kembali nama besar mereka setelah gagal di dua turnamen besar terakhirnya.

Portugal memiliki pemain-pemain bertalenta dan berpengalaman. Ronaldo, Bernardo Silva, Goncalo Guedes dan Andre Silva adalah beberapa di antaranya. Namun pelatih Portugal Fernando Santos harus mengakui kalau grup mereka ini merupakan grup yang berbahaya.

"Ini grup yang sulit dan berbahaya," kata Santos seperti dikutip Marca.

"Portugal harus menerima status sebagai salah satu favorit. Namun, jika kita lihat lebih detail, ini adalah grup yang sangat sulit."

"Seperti yang selalu saya bilang, Spanyol adalah favorit sebenarnya."

Pada laga pertama, 15 Juni 2018, Portugal langsung berhadapan dengan Spanyol di Sochi. Sementara itu, Maroko melawan Iran.

Setelah itu, Portugal akan melawan Maroko dan Spanyol menghadapi Iran. Pada laga terakhir Grup B, Portugal ditantang Iran dan Spanyol jumpa Maroko.

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca