Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengatakan bahwa timnya harus memainkan bola lebih banyak ketika melawan tim seperti Bar...

Usai Ditahan Imbang Barca, Ini Permintaan Dybala Pada Juventus



Dunia Bola -- Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengatakan bahwa timnya harus memainkan bola lebih banyak ketika melawan tim seperti Barcelona meskipun dia memuji pertahanan timnya.

Juventus dan Barcelona harus puas berbagi satu poin saat kedua tim bertemu di Allianz Stadium. Tambahan satu poin tersebut membuat Juventus kini ada di posisi kedua dan hanya unggul satu poin dari Sporting yang sukses mengalahkan Olympiakos.

Pertandingan penentu untuk meraih satu tiket tersisa dari Grup C akan ditentukan di pertandingan terakhir. Juventus tandang ke Yunani, sementara Sporting tandang ke markas Barcelona.

"Kami harus memperbaiki sepakbola kami. Kami pandai dalam bertahan, tapi harus mencoba memainkan bola sedikit lebih banyak," ujarnya usai pertandingan.

Juventus sendiri masih bisa lolos ke babak selanjutnya andai kalah dari Olympiakos di pertandingan terakhir, namun dengan syarat Sporting juga kalah saat bermain di Camp Nou.

Ini pasti akan menjadi bulan yang sangat sulit, kami akan menikmati atmosfer yang penuh semangat di Olympiakos, tapi kami Juventus dan harus menang di setiap stadion," tandasnya.

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca