Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola - Antonio Conte mengatakan ia akan mengambil inspirasi dari Euro 2016 menjelang laga antara Chelsea dan Barcelona di leg per...

Conte Ambil Inspirasi dari Euro 2016


Dunia Bola - Antonio Conte mengatakan ia akan mengambil inspirasi dari Euro 2016 menjelang laga antara Chelsea dan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim akan bertemu di Stamford Bridge di laga yang akan dimainkan malam nanti dan banyak pihak mengunggulkan tim Catalan untuk meraih kemenangan. Namun demikian, Conte pernah memperagakan taktik yang luar biasa bersama Italia di Euro 2016. 

Kala itu ia membawa Azzurri menang 2-0 atas Spanyol, yang diperkuat beberapa pemain Barca seperti Andres Iniesta dan Gerard Pique, di babak 16 besar. Conte pun menyadari bahwa ada kemiripan antara pertandingan tersebut, dengan duel yang akan dihadapi The Blues.

"Menurut saya kami akan memulai laga sebagai underdog. Barcelona di atas kertas adalah favorit untuk lolos ke babak berikutnya," jelas Conte di FFT.   Agen DominoQQ

"Namun demikian untuk alasan ini, saya kira kami patut antusias untuk menghadapi tantangan yang ada. Dua laga ini akan vital untuk memahami sampai di mana level kami di kompetisi ini. Kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri. Ini takkan mudah. Kami akan melawan Barcelona."

Conte menambahkan: "Ketika anda bermain di laga seperti ini, anda harus mempersiapkan semuanya. Termasuk detail kecil. Hal seperti itu sering menentukan hasil akhir."

"Kami sudah punya rencana sendiri. Sangat penting untuk menurunkan pemain yang sedang dalam performa terbaik dan kemudian memberikan usaha maksimal demi meraih kemenangan."

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca