Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola - Striker Tottenham, Harry Kane, disebut siap mempertimbangkan penawaran yang masuk dari Manchester United, menurut kabar yan...

Striker Tottenham, Harry Kane Siap Dengarkan Lamaran Manchester United


Dunia Bola - Striker Tottenham, Harry Kane, disebut siap mempertimbangkan penawaran yang masuk dari Manchester United, menurut kabar yang beredar di Spanyol.

Marca mengatakan bahwa Kane tengah bimbang memikirkan apakah ia harus meninggalkan klub dan menerima penawaran untuk bergabung dengan United.

Ia menolak datang ke Old Trafford di musim panas, meski Setan Merah kabarnya siap menggandakan gajinya.  Agen DonimoQQ

Namun kini, United siap untuk menawarkannya lebih banyak uang, dan memperkirakan hal tersebut bakal membuat Kane semakin bimbang memikirkan masa depannya.

Pemain Inggris mulai menimbang-nimbang apakah ia harus hengkang di akhir musim nanti - meski masa depan Pochettino kabarnya akan menjadi kunci utama bagi Kane dalam mengambil keputusan.

Kane mencetak gol tunggal kemenangan Spurs atas Arsenal, dalam laga derby London Utara yang berlangsung di Wembley pekan lalu.

Tengah pekan ini, tim akan bersiap untuk menghadapi Juventus dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Turin.

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca