Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola - Salah satu pemain PSG, Adrien Rabiot, memprediksi pertandingan timnya melawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga...

Prediksi Madrid vs PSG Berimbang dan Ketat



Dunia Bola - Salah satu pemain PSG, Adrien Rabiot, memprediksi pertandingan timnya melawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan berjalan ketat dan berimbang.

PSG akan menyambangi Bernabeu untuk menghadapi tim asuhan Zinedine Zidane, dalam duel pertama yang akan dimainkan pada tengah pekan ini.

Zidane tengah ada di bawah tekanan untuk membawa klubnya meraih trofi Eropa untuk kali ketiga beruntun, usai timnya musim ini tertinggal 17 angka dari Barcelona di La Liga dan tersingkir dari Copa del Rey.

Rabiot memperkirakan sang juara bertahan bakal amat antusias untuk menghadapi pertandingan nanti, namun ia memperkirakan pertandingan akan berjalan berimbang.

"Madrid bakal ingin menyelamatkan musim mereka," tuturnya di FFT. "Mereka akan sangat termotivasi. Mereka punya banyak pengalaman di kompetisi ini, sementara kami tidak terlalu unggul soal itu."

"Menurut saya, peluang kedua tim untuk menang 50-50."

PSG sendiri baru saja menang 1-0 atas Toulouse dalam laga Ligue 1 pekan lalu, berkat gol tunggal Neymar.

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca