Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Drawing putaran utama Piala Dunia 2018 telah selesai digelar. Iran masuk Grup B bersama Maroko, Spanyol dan Portugal. B...

Queiroz: Spanyol dan Portugal Lawan Spesial



Dunia Bola -- Drawing putaran utama Piala Dunia 2018 telah selesai digelar. Iran masuk Grup B bersama Maroko, Spanyol dan Portugal.

Bagi pelatih Iran Carlos Queiroz, Spanyol dan Portugal adalan dua lawan yang spesial. Pasalnya, pelatih berdarah Portugal itu akan berhadapan dengan negara sekaligus mantan tim asuhannya. Dia juga punya ikatan dengan Spanyol, terutama Real Madrid.

Queiroz, yang menangani Iran sejak 2011, adalah pelatih timnas Portugal periode 1991-1993 dan 2008-2010 serta pelatih Madrid periode 2003-2004.

"Secara pribadi, saya senang (dengan hasil undian ini) karena Spanyol dan Portugal adalah dua tim yang sangat spesial bagi saya," kata Queiroz seperti dikutip Marca.

"Bagi Iran, ini akan sangat berat. Namun yang paling penting adalah untuk bermain dengan ambisi dan melalui Piala Dunia ini secara terhormat."

Pada laga pertamanya, 15 Juni 2018, Iran akan berhadapan dengan Maroko di Saint Petersburg. Berikut reaksi pelatih Maroko Herve Renard tentang hasil undian ini.

"Laga pertama kami melawan Iran akan sangat menentukan. Di atas kertas, ini sepertinya akan sulit. Namun tak ada yang mustahil dalam sepakbola," tutur Renard.

"Kami harus percaya diri dan mempertahankan determinasi. Ini akan luar biasa."

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca