Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Drawing putaran utama Piala Dunia 2018 menempatkan debutan Islandia di Grup D. Ini merupakan grup maut yang juga dihuni ol...

Islandia Antusias Satu Grup Dengan Argentina


Dunia Bola -- Drawing putaran utama Piala Dunia 2018 menempatkan debutan Islandia di Grup D. Ini merupakan grup maut yang juga dihuni oleh Argentina, Kroasia dan Nigeria.

Islandia langsung melawan Lionel Messi dan kawan-kawan di laga pertama mereka. Bukannya gentar, pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson justru menegaskan bahwa mereka sangat antusias.

Duel Islandia melawan negara emilik dua gelar juara Piala Dunia ini akan digelar di Moskow pada 16 Juni 2018.

"Bicara Piala Dunia berarti bicara Argentina dan Brasil. Jadi, rasanya sedikit romantis bisa bermain melawan Argentina di laga pertama," kata Hallgrimsson seperti dilansir FIFA.com.

"Semoga di laga pertama nanti kami, baik para pemain maupun para suporter, bisa menampilkan yang terbaik."

Setelah itu, Islandia akan melawan Nigeria di Volgograd pada 22 Juni. Empat hari berselang, Islandia akan 'bereuni' dengan Krosia di Rostov-on-Don.

Di kualifikasi zona Eropa, Islandia juga satu grup dengan Kroasia. Islandia finis sebagai juara grup I, unggul dua poin atas Kroasia yang harus melalui babak play-off.

"Kami tahu banyak tentang Krosia. Mereka adalah salah satu rintangan yang harus kami lalui sebelum sampai di sini."

"Tentang Nigeria, tentu saja sebaliknya. Namun kami tahu sejarahnya, jadi mereka juga lawan yang berat," pungkas Hallgrimsson.

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca