Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Sebelum ini, Uruguay sempat mengajukan permohonan Rusia untuk melakukan pertandingan persahabatan. Namun federasi sepakbol...

Uruguay Akhirnya Bisa Melawan Rusia


Dunia Bola -- Sebelum ini, Uruguay sempat mengajukan permohonan Rusia untuk melakukan pertandingan persahabatan. Namun federasi sepakbola Rusia tidak bisa mengabulkannya.

Setelah drawing putaran utama Piala Dunia 2018, keinginan Uruguay itu akhirnya kesampaian. Pasalnya, hasil undian menempatkan Uruguay satu grup dengan sang tuan rumah.

Selain Rusia dan Uruguay, grup mereka (Grup A) juga dihuni oleh Mesir dan Arab Saubi.

"Saya tak bisa bilang apakah saya senang dengan hasil undian ini atau tidak. Seperti itulah komposisinya," kata pelatih Rusia Stanislav Cherchesov seperti dikutip Marca.

"Emosi saya sebelum maupun setelah drawing tetap sama."

"Saya tersenyum ketika kami mendapatkan Uruguay, karena mereka meminta friendly lawan kami namun kami tidak bisa menyetujuinya. Mereka mengejar kami, dan akhirnya mendapatkan kami."

Pada laga pertama, 14 Juni 2018, Rusia akan melawan Arab Saudi di Luzhniki Stadium, Moskow. Sehari setelahnya, Uruguay akan berhadapan dengan Mesir.

Pada laga kedua, Rusia melawan Mesir, sedangkan Uruguay melawan Arab Saudi. Rusia dan Uruguay baru akan bertemu di laga terakhir Grup A.

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca