Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Penyerang Arsenal, Olivier Giroud mengatakan bahwa timnya tak begitu menyangka bisa meraih poin sempurna dari tiga pertand...

Ini kata Giroud Poin Arsenal sempurna


Dunia Bola -- Penyerang Arsenal, Olivier Giroud mengatakan bahwa timnya tak begitu menyangka bisa meraih poin sempurna dari tiga pertandingan Liga Europa yang mereka jalani sejauh ini.

Tergabung di Grup H Liga Europa, tim asuhan Arsene Wenger tersebut meraih poin sempurna, sembilan poin dari tiga pertandingan. Mereka saat ini unggul lima poin dari FK Crvena Zvezda.

Di pertandingan terakhir, The Gunners menang tipis 1-0 dari tuan rumah FK Crvena Zvezda lewat gol tunggal akrobatik dari Olivier Giroud.

"Tentunya kami ingin memenangkan setiap pertandingan, tapi kami memainkan dua pertandingan tandang dan ini sangat bagus untuk masa depan," ujarnya.

"Kami bisa bermain sekarang dengan lebih tenang. Tapi ya, kami mungkin tak mengharapkan ini dan kami telah melakukan pekerjaan dengan baik," tandasnya.

Di pertandingan selanjutnya, giliran Arsenal yang akan menjamu FK Crvena Zvezda di Emirates Stadium pada 3 November 2017 bulan depan.(ars/dzi)

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca