Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Arkadiusz Milik mengatakan bahwa peminjaman dari Napoli ke tim lain mungkin akan membantu mengatasi masalah lututnya, usa...

Striker Napoli bersiap angkat kaki


Dunia Bola -- Arkadiusz Milik mengatakan bahwa peminjaman dari Napoli ke tim lain mungkin akan membantu mengatasi masalah lututnya, usai belakangan ia dikaitkan dengan Chievo.

Pemain Polandia mengalami cedera lutut serius dalam beberapa musim terakhir. Dan ketika timnya menang atas SPAL dengan skor 3-2 bulan lalu, Milik harus ditarik keluar di babak kedua.

Milik kemudian menjalani operasi dan diperkirakan akan absen selama empat bulan.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa sang striker mungkin harus dipinjamkan ke klub lain untuk mendapat jatah main reguler begitu kembali fit, mengingat kini ia takkan mendapat banyak peluang main di Napoli seiring performa apik Dries Mertens, Jose Callejon, dan Lorenzo Insigne.

"Saya takkan menutup peluang peminjaman ke klub lain. Hal tersebut akan menjadi cara tercepat untuk memulihkan diri," tutur Milik menurut FFT.


"Saya akan siap untuk membela Polandia di Rusia 2018 mendatang. Saya menjalani operasi tiga pekan lalu. Lutut saya sedikit bengkak, dan kadang sakit, namun saya merasa lebih baik tiap hari dan sejauh ini rehabilitasi berjalan baik."

"Saya akan berlatih di kolam renang dalam waktu dekat, selain itu saya juga akan mengasah kemampuan fisik. Mental amat penting dalam situasi ini. Saya berterima kasih pada semua orang yang sudah membantu saya." (gl/rer)

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca