Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola - Jurgen Klopp membela keputusannya mencadangkan pemain mahal Virgil van Dijk kala Liverpool menang 3-0 atas Huddersfield To...

Klopp Anggap Tak Ada yang Salah Mencadangkan Bek Termahal



Dunia Bola - Jurgen Klopp membela keputusannya mencadangkan pemain mahal Virgil van Dijk kala Liverpool menang 3-0 atas Huddersfield Town, menyebutnya sebagai sesuatu yang amat wajar.

Van Dijk bergabung dari Southampton senilai 75 juta pounds di awal bulan Janunari, transfer yang membuat pemain Belanda menjadi bek termahal sejagat.

Meski pemain 26 tahun mencatat debut mengesankan, mencetak gol dramatis yang memberikan kemenangan atas Everton di Piala FA, ia sempat dikritik usai tim menelan dua kekalahan beruntun di laga melawan Swansea dan West Brom.

Joel Matip dan Dejan Lovren kembali bereuni di jantung pertahanan klub dan sang manajer menyatakan karir Van Dijk di Anfield bakal terus berkembang terlepas dari keputusannya semalam.

"Ini sangat normal - mereka sudah bermain bersama lebih lama dari Virgil bermain bersama mereka," tutur Klopp di FFT.      Agen Bola Terpercaya

"Southampton memainkan gaya yang amat berbeda dari kami, selain itu juga ada masalah kebugaran. Ini sudah jelas, dalam setengah tahun Virgil akan menjadi pemain yang amat berbeda dibanding pekan lalu atau pekan depan. Ini sangat wajar."

"Ini adalah posisi yang sangat penting dan sangat penting baginya untuk benar-benar menyelaraskan diri dengan elemen lainnya. Sementara untuk hari ini, saya hanya mempertimbangkan masalah fisik."

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca