Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola - Gelandang Atalanta, Bryan Cristante, belum lama ini menolak kemungkinan pindah ke Premier League di musim panas usai sebel...

Bryan Cristante Buka Peluang Gabung Manchester United



Dunia Bola - Gelandang Atalanta, Bryan Cristante, belum lama ini menolak kemungkinan pindah ke Premier League di musim panas usai sebelumnya dikabarkan masuk radar Manchester United.

Pemain 22 tahun muncul sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di sepakbola Italia, dan sudah mencatat debut senior di Oktober 2017.

Cristante sudah menarik minat dari banyak klub, termasuk salah satunya Juventus.

Namun demikian, Cristante menyatakan keinginan untuk menguji kemampuannya di Inggris dan mengakui bahwa ia bermimpi bisa pindah ke sana ketika bursa dibuka di musim panas.

"Saya tidak tahu apakah Juventus tertarik dengan saya," tuturnya di Corrierre della Sera.    Agen Bola Terpercaya

"Apa yang akan saya lakukan di musim panas akan tergantung pada lima bulan mendatang. Saya tak bisa menutup kemungkinan pindah ke Premier League. Saya kira itu liga yang bagus untuk saya dan juga demi kualitas saya."

"Seseorang harus yakin dengan kualitasnya sendiri. Saya tidak pernah peduli soal kritik. Saya hanya mendengarkan manajer. Saya selalu memberikan yang terbaik, saya selalu bekerja keras. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan."   Agen DominonQQ

1 comment:

  1. "Gabung bersama kami di KARTU3M.NET - Agent Betting online terpercaya dengan system paling fair player tanpa robot !!
    Agen betting online terpercaya, menang berapapun pasti di bayar !

    Game seru
    Poker Online,
    DominoQQ Online ,
    Ceme Online
    ,
    3MPOKER



    FREECHIP 5.000 SETIAP HARI !!!

    Info lebih lanjut kunjungi
    Livechat : WWW. 3MPOKER .TOP
    Facebook : 3MPoker Agen Terpercaya
    WA : +85592140862
    Line : cs_3mpoker
    BBM : D8A18181

    ReplyDelete

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca