Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Diego Simeone mengatakan bintangnya yang tengah tak dalam performa terbaik, Antoine Griezmann, membutuhkan dukungan dari...

Griezmann Butuh Dukungan Moral dari Seluruh Atletico




Dunia Bola -- Diego Simeone mengatakan bintangnya yang tengah tak dalam performa terbaik, Antoine Griezmann, membutuhkan dukungan dari Atletico Madrid dan fans, usai yang bersangkutan melewati delapan laga tanpa mencetak gol.

Griezmann dicemooh oleh suporternya sendiri ketika ia kembali gagal mencatatkan nama di papan skor, usai Atleti bermain imbang 0-0 melawan Real Madrid di La Liga pekan lalu.

Sempat dikaitkan dengan transfer ke Manchester United musim panas lalu, Griezmann absen mencetak gol sejak 27 September, sementara total tiga gol yang ia buat di seluruh kompetisi musim ini - dua di antaranya terjadi dalam 10 penampilan di La Liga.

Simeone lantas membela Griezmann menjelang pertandingan Liga Champions melawan AS Roma.

"Antoine tengah khawatir dan ini wajar, karena dia ingin menunjukkan penampilan terbaiknya dan untuk itu dia harus mencetak gol," jelasnya di FFT.

"Memang benar meski dia tak mencetak gol, dia tetap bermain bagus, namun tahun lalu dia begitu tajam dan sekarang dia tak menderita karena tak berhasil mencetak gol dan demikian pula dengan tim."   Agen DominoQQ

"Fans juga mulai marah karena dia menjadi top skorer kami musim lalu. Pemain ini punya segalanya, dia pemain yang luar biasa. Kami hanya harus mendukungnya, memberi kesempatan bermain, dan percaya padanya."

Simeone menambahkan: "Antoine punya masa depan cerah, semua koleganya menyukainya. Semua orang menuntut lebih darinya, dia adalah seorang idola di klub ini."

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca