Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengatakan bahwa ia tetap membuka kemungkinan bermain di Manchester United di...

Bikin Fans MU Deg-degan, Griezmann Buka Kans ke Old Trafford



Dunia Bola -- Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengatakan bahwa ia tetap membuka kemungkinan bermain di Manchester United di masa mendatang.

Pemain depan Prancis terus dikaitkan dengan rencana pindah ke Old Trafford di musim panas, sebelum akhirnya mengikat kontrak baru di Metropolitano.

Sejak saat itu ia menyatakan tak menyesal menolak kans bermain di Setan Merah, meski di musim 17/18 ini penampilannya mengalami penurunan drastis.

Namun demikian, kesepakatan masih bisa terjadi, dan Griezmann mengakui bahwa di masa yang akan datang ia mungkin saja bermain di Inggris.

"Saya tidak punya alergi apapun pada Inggris, terlepas dari cuacanya. Manchester United adalah salah satu opsi. Pada Juni 2017, saya memperpanjang kontrak. Saya terikat di klub hingga 2022," tutur Griezmann di Goal International.   DominoQQ

"Meski saya rindu memenangkan trofi, saya punya segalanya untuk bahagia di sini. Namun bukan berarti saya takkan pergi satu hari nanti. Saya belum membuat keputusan. Ada banyak faktor yang menentukan."

"Saya tengah bahagia di Atletico, ada banyak rekan yang hebat, dan pelatih hebat, mereka terus bertanya soal masa depan saya. Saya tak menutup opsi apapun."

Griezmann menambahkan: "Saya terus belajar darinya (Diego Simeone-red), andai dia pergi di musim panas 2016 (usai Atletico kalah dari Real Madrid di final Liga Champions-red), mungkin saya akan mengikutinya."

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca