Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

  Dunia Bola -- Inter Milan menahan imbang tuan rumah Napoli 0-0 pada giornata 9 Serie A 2017/18, Minggu (22/10). Bek Napoli Raul Albiol...

Inter Penantang Scudetto


 Dunia Bola -- Inter Milan menahan imbang tuan rumah Napoli 0-0 pada giornata 9 Serie A 2017/18, Minggu (22/10). Bek Napoli Raul Albiol memuji kualitas Inter sebagai satu tim, dan dia bahkan percaya kalau pasukan Luciano Spalletti mampu bersaing dalam perebutan gelar juara.

Hasil ini membuat Napoli dan Inter tetap belum tersentuh kekalahan. Napoli tetap di puncak dengan keunggulan dua poin atas Inter, tapi harus merelakan rekor 100 persen mereka di Serie A musim ini melayang.

"Laga ini kental dengan adu taktik dan sangat berat. Kami menderita, tapi setidaknya bisa mengamankan satu poin," kata Albiol seperti dikutip Football Italia. "Kami juga percaya kalau menang atau kalah hari ini takkan mengubah apapun. Kami hanya perlu melalui semuanya satu demi satu."    Poker Online

"Kami tak kelelahan setelah Liga Champions (kalah 1-2 vs Manchester City) dan tak ingin menjadikannya alasan. Ini laga yang sulit (lawan Inter). Kami tak setajam biasanya, tapi di tengah jadwal yang padat kami masih mampu bertahan dengan baik sambil menciptakan tiga atau empat peluang gol."

"Inter punya kiper yang sangat bagus pada diri Samir Handanovic, dan malam ini dia bermain hebat. Kami ingin menang, hanya itu yang kami pikirkan, entah melawan Roma, Manchester City atau tim-tim lainnya."

"Inter di peringkat dua, dan belum terkalahkan, jadi wajar kalau ini sulit. Inter bisa jadi penantang Scudetto. Mereka punya pelatih hebat dan pemain-pemain berkualitas. Tak seperti musim lalu, mereka sekarang lebih terlihat sebagai satu tim, dan mereka juga punya keuntungan tidak bermain di Eropa."

Sumber Bola.net   Agen DominoQQ

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca