Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Huddersfield Town memberikan mimpi buruk kepada Manchester United. Menjamu tim peringkat kedua klasemen di John Smith'...

Huddersfield vs Manchester United: 2-1



Dunia Bola -- Huddersfield Town memberikan mimpi buruk kepada Manchester United. Menjamu tim peringkat kedua klasemen di John Smith's Stadium, Sabtu (21/10) malam, tuan rumah Huddersfield mampu memberikan kekalahan pertama bagi The Red Devils musim ini dengan skor 2-1.

Manchester United langsung mencoba mengambil inisiatif permainan dengan tampil menyerang sejak menit awal. Beberapa kali upaya yang dibangun Juan Mata, Anthony Martial dan Romelu Lukaku masih mampu dihalau oleh pertahanan tuan rumah.

Mampu terus memberikan tekanan, Manchester United justru tertinggal lebih dahulu pada menit ke-28. Diawali oleh kesalahan dari Juan Mata dalam menguasai bola, Aaron Mooy mampu melakukan serangan balik cepat ke pertahanan Setan Merah sebelum mengirim umpan ke Thomas Ince. Tembakan Ince mampu ditepis De Gea, namun justru jatuh ke kaki Mooy yang tanpa kesulitan menempatkannya ke sisi kiri gawang.

Tertinggal satu gol, Manchester United mencoba meresponnya dengan tampil lebih menyerang. Namun sebuah kesalahan dalam bertahan yang dilakukan Viktor Lindelof saat mengantisipasi bola panjang dari kiper Jonas Loessl membuat Laurent Depoitre dengan mudah menaklukkan De Gea dan menjadikan skor menjadi 2-0 pada menit ke-33. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah tertinggal di babak pertama, pelatih Jose Mourinho membuat perubahan pemain. Juan Mata keluar digantikan Henrikh Mkhitaryan, sementara Anthony Martial yang sudah mengantongi kartu kuning di awal babak pertama digantikan oleh Marcus Rashford.

Seperti babak pertama, Manchester United terus mendominasi permainan. Bahkan possession ball milik The Red Devils sempat menyentuh angka 76 persen, berbanding 24 persen milik tuan rumah. Namun serangan dari Huddersfield justru terlihat lebih berbahaya lewat serangan balik cepat yang menjadi andalan mereka.    Poker Online

Pada menit ke-76, Manchester United memiliki peluang emas untuk memperkecil kedudukan. Namun saya, upaya sundulan dari Ander Herrera memanfaatkan umpan silang dari Ashley Young masih mampu ditepis dengan bagus oleh Jonas Loessl.

Dua menit setelah peluang itu, upaya Manchester United akhirnya berbuah hasil. Kerja keras dari Romelu Lukaku yang membawa bola ke sisi kiri pertahanan tuan rumah dia akhiri dengan mengirim umpan silang ke kotak penalti Huddersfield. Dan tanpa kawalan berarti, Rashford yang sudah menunggu di kotak terlarang mampu memaksimalkannya menjadi gol. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Sukses memperkecil kedudukan, Manchester United semakin bersemangat dan semakin gencar membangun serangan ke pertahanan tuan rumah. Namun beberapa upaya dari Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Henrik Mkhitaryan selalu membentur pertahanan kokoh tuan rumah.

Di masa injury time, Manchester United memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan lewat sebuah kemelut di dalam kotak penalti. Namun peluang dari Chris Smalling itu masih mampu diblok oleh Mathias Joergensen yang melakukan tekel krusial. Skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil tersebut, Huddersfield Town kini mengoleksi 12 poin dari sembilan pertandingan dan berada di posisi 10. Sementara kekalahan ini menjadi kekalahan pertama bagi Manchester United musim ini, meskipun posisinya masih ada di peringkat kedua, namun mereka kini tertinggal lima poin dari Manchester City yang ditempat berbeda mengalahkan Burnley tiga gol tanpa balas.

Susunan Pemain:

Huddersfield Town: Lossl, Jorgensen, Lowe, Schindler, Smith, Williams, Hogg, Mooy, Ince (Malone 90'), Depoitre (Steve Mounie 70'), Kachunga (Van La Parra 40’).
Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, Jones (Lindelof 23’), Young, Mata (Mkhitaryan 46'), Matic, Herrera, Lingard, Lukaku, Martial (Rashford 46').


(sumber bola.net/dzi)   Agen DominoQQ

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca