Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, yakin Gareth Bale akan bisa melewati masa krisis yang terus menimpanya di klub. Ta...

Hierro yakin Bale pasti lewati masa krisis


Dunia Bola -- Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, yakin Gareth Bale akan bisa melewati masa krisis yang terus menimpanya di klub.

Tak ada yang meragukan kemampuan pemain Wales, namun ia terus-menerus diganggu oleh cedera dan hal tersebut membuatnya sulit untuk terus berkembang ke level yang lebih tinggi di beberapa tahun terakhir.

Namun demikian, Hierro tetap yakin bahwa pemain 28 tahun bisa melewati semua masalah itu dan akan membungkam semua orang yang mempertanyakan dirinya.

"Bale akan meraih apa yang ia inginkan, dengan ambisi yang ia punya," tutur mantan pemain Spanyol di Goal International.


"Memang benar bahwa selama berada di Real Madrid dia mengalami terlalu banyak cedera. Namun dengan kondisi fisik dan teknik yang bagus, dia akan meraih sukses suatu hari nanti. Dia masih bisa menunjukkan banyak potensi."

Bale sendiri diperkirakan masih akan absen ketika Madrid menghadapi Eibar dalam laga lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada 23 Oktober. (gl/rer)


Sember : Bola.net

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca