Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Derby County dini hari tadi. Mourinh...

Mourinho Lega, MU Menang



Dunia Bola - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Derby County dini hari tadi. Mourinho menyebut ia hampir berpikir timnya harus menjalani laga replay, sehingga ia senang dengan kemenangan ini.

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke babak ke empat FA Cup musim ini. Menghadapi tim Championship, Derby Couty Setan Merah berhasil menang dengan skor 2-0.

Tampil mendominasi sepanjang laga, Manchester United kesulitan untuk membobol gawang Derby. Beberapa peluang matang mereka banyak yang mengenai tiang, namun beruntung di 10 menit terakhir mereka sukses menjebol gawang Derby dua kali berkat gol Jesse Lingard dan Romelu Lukaku.

Mourinho sendiri mengaku lega dengan kemenangan ini karena ia sempat khawatir timnya harus menjalani laga replay. "Saya selalu percaya pada tim ini, karena mereka tidak pernah berhenti mencoba," buka Mourinho kepada MUTV.    Agen DominoQQ Online

"Hari ini hal itu terjadi lagi, sebagai contoh pada saat melawan Southampton kami terus membuat peluang namun gol itu tidak kunjung datang. Namun saya rasa kami bermain dengan sangat baik dan saya juga merasa mereka [Derby County] bermain dengan baik juga karena mereka bertahan dengan sangat baik."

"Namun saya rasa kami layak mendapatkan kemenangan ini. Sejujurnya saya tidak perlu menjalani laga replay, karena saya pikir tim seperti mereka yang tengah berjuang untuk promosi membutuhkan laga replay, namun apa daya itu adalah aturan kompetisi ini dan kami nyaris melakoni pertandingan kedua." tutup pelatih asal Portugal tersebut.

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca