Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola - Pelatih Chelsea, Antonio Conte angkat bicara terkait nyinyiran Jose Mourinho yang menyebutnya Badut. Conte menyebut Mourinh...

Disebut Mourinho Badut, Conte: Mungkin Dia Butuh Kaca


Dunia Bola - Pelatih Chelsea, Antonio Conte angkat bicara terkait nyinyiran Jose Mourinho yang menyebutnya Badut. Conte menyebut Mourinho perlu berkaca bahwa dia dulu juga seperti itu.

Beberapa hari yang lalu dalam sebuah wawancara, Mourinho ditanyai mengapa ia tidak terlalu ekspresif di pinggir lapangan. Menjawab pertanyaan itu, Mourinho menyebut bahwa ia tidak reaktif di pinggir lapangan karena ia bukanlah badut.

Perkataan Mourinho ini dipercaya untuk menyindir pelatih Chelsea Antonio Conte dan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Kedua pelatih ini memang dikenal sangat ekspresif dan reaktif saat berada di pinggir lapangan.

Menjawab sindiran Mourinho tersebut, Conte menyebut sang pelatih harus berkaca dengan tingkah lakunya di masa lampau. "Saya pikir dia harus melihat dirinya sendiri di masa lalu," buka Conte kepada Sportsmole.

"Mungkin yang dia katakan badut adalah dirinya sendiri di masa lampau. Saya rasa dia adalah tipikal orang yang lupa apa yang sudah ia lakukan di masa lalu yang saya rasa memang adalah sifatnya."

"Saya rasa dia terkena penyakit, saya tidak tahu apa namanya, Demenze Senile [Penyakit Ingatan], ketika dia lupa apa yang sudah dia perbuat di masyarakat." tutup pelatih asal Italia tersebut.

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca