Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -  Waktu kick off Derbi El Clasico sudah dalam hitungan jari. Pertandingan antara  Real Madrid  dan  Barcelona d alam lanjuta...

Stadion Santiago Bernabeu Tampilkan Wajah Tercantik


Dunia BolaWaktu kick off Derbi El Clasico sudah dalam hitungan jari. Pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona dalam lanjutan La Liga akan berlangsung pada hari Sabtu (23/12) pada pukul 19.00 WIB.

Segala persiapan telah dilakukan untuk menyambut laga akbar yang akan menyedot perhatian hampir seluruh mata pencinta sepakbola di dunia ini. Nantinya diperkirakan akan ada 650 juta pasang mata yang akan menjadi penonton laga tersebut.

Stadion Santiago Bernabeu yang akan menjadi panggung perhelatan tersebut mempercantik diri guna memanjakan para pemirsa. Salah satu yang dilakukan adalah memperindah rumput lapangan di kandang Real Madrid tersebut.   Agen DominoQQ

Paul Burgess sebagai tukang pemelihara rumput di Santiago Bernabeu menyatakan telah menyiapkan rumput terbaik dua pekan menjelang pertandingan ini. Nantinya, rumput yang akan menjadi tempat pertarungan antara kubu Zinedine Zidane dan kubu Ernesto Valverde diklaim lebih baik daripada saat perhelatan Liga Champions.

"Lapangan untuk El Clasico akan lebih baik daripada pertandingan Liga Champions karena untuk pertandingan Liga Champions tim lawan akan menggunakan lapangan untuk latihan pada malam sebelumnya,"  ungkap Burgess.

"Menuju El Clasico, kami punya dua minggu untuk membangun, kondisinya terlihat cukup bagus sehingga lapangannya akan berada dalam kondisi bagus, tidak hanya bagi Real Madrid tapi juga untuk Barcelona," sambungnya.

Pertarungan antara Real Madrid dan Barcelona sendiri dipastikan akan berjalan seru seperti pada edisi sebelumnya. Kali ini Los Blancos harus bertarung mati-matian untuk mencegah kekalahan agar tak kian tertinggal jauh dari Barca karena saat ini sudah berjarak 11 poin antara kedua klub tersebut di klasemen sementara.

sumber : Bola net

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca