Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola - Gelandang Barcelona, Paulinho, menuding manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, sudah gagal mengeluarkan kemampuan terbaikn...

Paulinho Sindir Halus Pochettino


Dunia Bola - Gelandang Barcelona, Paulinho, menuding manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, sudah gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama berada di White Hart Lane.

Karir pemain Brasil seolah mandeg di London Utara seiring kedatangan Pochettino di 2014, usai sebelumnya kerap dipercaya jadi pemain reguler di bawah Andre Villas-Boas dan Tim Sherwood.

Dan mengejutkannya, Paulinho kemudian memilih pindah ke Guangzhou Evergrande, sebelum akhirnya bergabung dengan Barcelona di musim panas.

Ditanya soal penyebab kegagalannya di Spurs, Paulinho mengatakan di Daily Mail: "Di pertandingan perdana bersama Pochettino, saya bermain di posisi asli saya. Namun setelah itu, saya bermain di hampir semua posisi kecuali posisi asli tersebut."  Agen Domino Online

"Jika anda tak bermain di posisi asli anda di liga yang ketat seperti di Inggris, semuanya akan sulit. Setahun bersama dia, saya hanya dua atau tiga kali bermain di posisi saya dan saya bermain bagus. Namun bukan berarti saya punya masalah dengan Pochettino. Keputusannya memang seperti itu."

"Ketika saya pindah ke Tiongkok dari Tottenham, banyak orang mengatakan karir saya tamat. Saya punya beberapa penawaran kala itu, namun saya hanya akan dipinjam dan harus kembali lagi. Saya sendiri hanya ingin bermain."

Paulinho sudah mencetak enam gol di semua kompetisi musim ini.


Sumber : BolaNet

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca