Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Manchester United dikabarkan sudah menggelar negosiasi dengan Celtic musim panas lalu soal transfer striker Moussa Dembele...

United Diklaim Lakukan Negosiasi dengan Bintang Celtic


Dunia Bola -- Manchester United dikabarkan sudah menggelar negosiasi dengan Celtic musim panas lalu soal transfer striker Moussa Dembele.

Pemain Prancis sudah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain di beberapa bulan belakangan, usai tampil menawan di Skotlandia dan L'Equipe mengatakan bahwa tim asuhan Jose Mourinho sempat menghubungi The Hoops untuk menanyakan status sang penyerang.

Celtic pada akhirnya berhasil mempertahankan servis Dembele, terlepas dari ketertarikan yang muncul dari banyak klub, dan sejauh ini ia sudah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan di liga.   Agen DominoQQ

Namun media Prancis mengklaim United, yang sudah membeli Romelu Lukaku di musim panas, sempat terlibat negosiasi dengan juara Skotlandia untuk membicarakan kemungkinan pembelian Dembele sebelum bursa ditutup.

Pemain 21 tahun sendiri mencetak satu-satunya gol tim asuhan Brendan Rodgers, ketika mereka menelan kekalahan 1-7 dari PSG di Parc des Princes semalam di laga lanjutan fase grup Liga Champions.

Di sisi lain, United secara mengejutkan menelan kekalahan tipis 0-1 dari Basel di St Jacob Park. Mereka kehilangan konsentrasi di babak kedua dan harus menyerah lewat gol telat Michael Lang di menit ke-89.

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca