Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Gelandang Manchester City, Yaya Toure, berkeras bahwa ia sama sekali tak dibuat frustrasi dengan perannya di klub, meski...

Saya Frustrasi? Lihat Wajah Saya! : Yaya Toure


Dunia Bola -- Gelandang Manchester City, Yaya Toure, berkeras bahwa ia sama sekali tak dibuat frustrasi dengan perannya di klub, meski belakangan jarang dimainkan oleh Josep Guardiola di tim utama.

Toure hanya mencatat lima penampilan musim ini, namun ikut turun ketika City menang 1-0 atas Feyenoord, yang memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup F.

Pemain Inggris, Raheem Sterling, mencetak gol kemenangan menjelang laga berakhir di Etihad, dan kini tim asuhan Guardiola sudah berhasil mencatat rekor tak terkalahkan di 19 pertandingan beruntun.

"Lihat wajah saya; apakah anda pikir saya frustrasi?" tutur Toure di Sportsmole. "Apakah saya menikmati ini? Tentu saja."

"Andai saya frustrasi, pikir apa yang saya lakukan; saya akan katakan pada manajer, 'Saya tak ingin duduk di bangku cadangan dan saya ingin pulang'."

"Tim ini punya dinamika yang bagus. Saya menyukainya dan manajer juga seperti itu."

Pertandingan City berikutnya akan dimainkan di hari Minggu melawan Huddersfield, di mana mereka baru kalah sekali di kandang musim ini. 

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca