Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Dunia Bola -- Barcelona diuntungkan dengan gol kontroversial saat mengalahkan Malaga 2-0. Pemain senior Barca Andres Iniesta memahami ke...

Iniesta : Tampaknya Bola Sudah Keluar, Komentari Gol Kontroversial Barca.


Dunia Bola -- Barcelona diuntungkan dengan gol kontroversial saat mengalahkan Malaga 2-0. Pemain senior Barca Andres Iniesta memahami kemarahan kubu Malaga.

Menjamu Malaga di Camp Nou, Minggu (22/10/2017) dinihari WIB, Los Cules langsung memimpin lewat gol kilat Gerard Deulofeu di menit kedua. Yang dipermasalahkan adalah, bola umpan tarik Lucas Digne sudah keluar garis gawang sebelum dioper kepada rekan setimnya itu.  Poker Online

Para pemain Malaga telah mengatakan kepada wasit Pablo Gonzalez bahwa bolanya keluar. Tapi dia tetap mengesahkan gol tersebut sehingga Barca berhak atas kedudukan 1-0.

Iniesta terlibat atas terciptanya gol tersebut untuk menegaskan kontribusi besarnya dalam kemenangan ini. Di babak kedua, gelandang Spanyol itu menciptakan gol untuk memastikan angka penuh bagi Blaugrana.

"Sepertinya bola memang keluar dari bidang permainan tapi aku belum melihat apapun," ungkap kapten Barca itu yang dilansir ESPNFC. "Keputusan-keputusan ini harus diambil dalam hitungan detik dan (wasit) memutuskan bahwa bolanya tidak keluar."

"(Keputusan) itu bagi kami memang positif karena berakhir dengan menjadi gol. Tapi aku memahami betul kalau Malaga marah dengan keputusan ini," sebut Iniesta.

Bek tengah Malaga Luis Hernandez menumpahkan kekesalannya usai pertandingan. Dia cukup heran dengan keputusan wasit.   Agen DominoQQ

"Aku bisa paham kalau mereka bilang bolanya tidak keluar, tapi ini konyol. Bolanya bahkan keluar setengah meter dari garis," sembur dia di AS. "Sekali lagi, sebuah keputusan yang dibuat merugikan kami."

"Begitu terus dalam enam sampai sembilan pertandingan kami, gol pertama adalah sebuah kesalahan wasit. Kami memang tidak bermain dengan baik tapi ini sangat membebani kami."


Sumber bolanet       Poker Terpercaya

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca