Memberikan Info Bola terbaru dan terupdate dari beberapa sumber.

Home Top Ad

Fernandinho menganggap Manchester City beruntung bisa membeli pemain muda berkualitas seperti Gabriel Jesus, dengan harga yang masih mas...

Fernandinho Anggap City Beruntung Miliki Jesus



Fernandinho menganggap Manchester City beruntung bisa membeli pemain muda berkualitas seperti Gabriel Jesus, dengan harga yang masih masuk akal.

Jesus membuat City mengeluarkan kocek sebesar 27 juta pounds untuk membelinya dari Palmeiras di 2016.

Jesus lantas sudah mencetak total 11 gol dalam 16 penampilan di Premier League, dan dianggap sebagai salah satu striker muda terbaik dunia.

"Dengan kondisi bursa transfer sekarang, terlepas dari transfer Neymar namun juga para pemain yang datang ke Inggris, nilai uang yang mengalir amat besar," tutur Fernandinho di Goal International.

"Dari apa yang sudah dilakukan Gabriel di Brasil dan apa yang ia tunjukkan selama ini, saya rasa dia pembelian yang terbilang murah untuk kami."

"Kami bahagia dengan itu, karena klub berhasil membayar murah untuk seorang pemain luar biasa dengan masa depan cerah, dan punya potensi menjadi yang terbaik."

"Entah bagaimana, Gabriel mampu melepaskan diri dari kegilaan bursa transfer yang sering kita lihat belakangan ini."


Poker Online  Domino Poker Terpercaya Bandar Poker

0 coment:

Selamat Datang Di Kompas Jasa Liga - Semoga Informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan buat para pembaca